Kota Malang (Humas) — Kunjungan Dr Thobib Al Asyhar, S.Ag., M.Si. Direktur GTK Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI pada hari Selasa (25/6/24) di MAN 2 Kota Malang. Kunjungan direktur GTK bersama rombongan yang dampingi Kepala bidang pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Dr. Sugiyo, M.Pd. diterima langsung Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M.Pd di ruang Kepala Madrasah.

Selain melihat dari dekat, Direktur GTK ingin melihat proses prestasi dan program unggulan MAN 2 Kota Malang. ” Alhamdulillah saya bisa ke Madrasah yang dikenal dengan prestasi luar biasa selama ini, kami ingin melihat langsung proses dan pendukung prestasi yang menjadi kebanggaan Kemenag da Indonesia selama ini.” ucap Direktur.

Dalam kesempatan diruang Kamad, Direktur GTK mencoba program unggulan madrasah berupa aplikasi edu panda. “Fitur Mobile Apps Edupanda, yang meliputi Profil Madrasah, Presensi, Rapor, Pengumuman, Tatib, Kalender Pendidikan/Akademik, Info Madrasah, layanan PTSP dan  Informasi Pembayaran serta Surat Ijin Peserta didik juga ada Islamic Center dan presesi sholat, Alhamdulillah cukup bagus fitur aplikasi MAN 2 Kota Malang dengan dibuktikan adanya rekam jejak dan rekap sesuai data umum setiap peserta didik.” kata Direktur, sambil sesekali canda menambah suasana diruangan yang dihadiri Kasi. Pendma dan Kepala Madrasah se Kota Malang semakin hangat.

Usai dari ruang Kamad, direktur GTK bersama rombongan diajak Kamad H. Samsudin meninjau pelaksanaan AKGTK dan fasilitas Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang, dan berkunjung ke Madrasah Terpadu Jalan Bandung Kota Malang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait